Icam: Semangat Kita Harus Dijaga Sampai Akhir

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Tengah baru saja resmi dilantik, pada Minggu (5/3/2017) di Wisma Perdamaian Semarang.

Ketua Panitia, Irchamuddiin yang merupakan Wakil Ketua PW IPNU Jawa Tengah Bidang Organisasi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu IPNU РIPPNU sehingga acara pelantikan tersebut bisa sukses.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mau hadir dan membantusehingga acara tadi, alhamdulillah bisa lancar dan sukses. Tentu tidak hanya hari ini saja, tapi juga di hari-hari kedepan kita akan banyak merepotkan dan mohon masukannya.”, terang sosok yang akrab disapa Icam ini.

Icam juga menambahkan bahwa yang terpenting adalah semangat pengurus yang baru saja dilantik harus terus dijaga sampai tuntas.

“Yang terpenting, pengurus yang baru saja dilantik jangan hanya semangat di awal. Harus dijaga sampai akhir. Berkolaborasi bersama-sama membangun IPNU dan Pelajar Jawa Tengah”, imbuh Icam.

Acara pelantikan PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Pusat IPNU-IPPNU yakni Asep Irfan Mujahid dan Puti Hasniyah.

Terkait
Terbaru
Berita
, ,

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu