Harlah IPNU-IPPNU, Pelajar NU Candiroto Gelar Tasyakuran

Prosesi potong tumpeng dalam rangka harlah IPNU ke-67 dan IPPNU ke-66

Temanggung – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Candiroto gelar tasyakuran dalam rangka memperingati hari lahir IPNU ke-67 dan IPPNU ke-66 (07/03). Acara ini digelar di gedung serba guna Desa Canggal dan dihadiri oleh seluruh anak ranting Canggal, sejumlah pengurus Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Candiroto.

Selain tasyakuran harlah IPNU-IPPNU, acara ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi rekan-rekanita alumni Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) 2021 PAC IPNU-IPPNU Candiroto. Nasikhin selaku ketua PAC IPNU Candiroto berharap dengan adanya acara-acara seperti ini para kader dan anggota menjadi semakin semangat dan lebih termotivasi untuk menjadi pelajar Nahdlatul Ulama yang selalu ikhlas untuk belajar, berjuang, dan bertaqwa.

 “Tasyakuran ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar kader dan anggota IPNU-IPPNU anak cabang Candiroto. Kami harap semua kader dan anggota IPNU-IPPNU dapat bertransformasi dengan baik sehingga mampu mengawal secara maksimal terhadap perjalanan peradaban bangsa” ujarnya.

Lebih lanjut Nasikhin  menegaskan bahwa hal ini memang sudah seharusnya dilakukan, karena semakin hari semakin banyak tantangan yang akan dihadapi, terlebih bagi kader IPNU-IPPNU.

“Seiring dengan perkembangan zaman, kita semua perlu melandasi dan saling menjaga para kader-kader Nahdlatul Ulama di semua lini agar tidak terbawa arus pergaulan yang bertentangan dengan syariat agama dan ajaran ahlussunah wal jama’ah an-nahdliyah” tegasnya.

Faisal al-Fahri salah satu peserta mengungkapkan “Saya senang dengan diadakannya acara tasyakuran di Desa Canggal ini karena saya bisa bertemu dengan teman-teman lama semasa  Makesta dan bertukar cerita kehidupan. Saya juga berharap di hari lahir IPNU-IPPNU pelajar NU mampu memberikan kontribusi nyata bagi bangsa” tutupnya. (Alfian JM/Admin)

Pelajar NU_Online

IPNU IPPNU

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat