HALAL BIHALAL DAN SARASEHAN PAC IPNU IPPNU JENAWI

Jenawi, Minggu (02/07) Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Jenawi mengadakan kegiatan Rapat Rutin dilanjutkan Halal bihalal. Acara ini merupakan agenda rutin yang diadakan pengurus PAC untuk mendekatkan dan mengkompakkan setiap anggota IPNU IPPNU Kecamatan Jenawi, Karanganyar. Kegiatan ini diikuti semua anggota baik IPNU maupun IPPNU, acara dimulai dengan pembacaan Ratib Al Hadad dan dilanjutkan dengan Halal Bihalal.

Dalam moment ini diharapkan seluruh anggota dapat bersilaturahmi dan meminta maaf kepada anggota yang lain. Sehingga hubungan antar anggota tetap terjaga dengan baik. Dan bisa menambah kader-kader baru di Kecamatan Jenawi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi semua anggota maka akan kami agendakan setiap tahunnya” ujar Rekan Aji. Kegiatan tersebut juga membahas beberapa agenda kedepan. Khususnya di bulan Agustus, yang mana pada bulan tersebut merupakan bulan dimana Republik Indonesia ini merdeka. Maka untuk menyemarakkan bulan tersebut akan diadakan beberapa event dan kegiatan.

Menurut Rekanita Mardiyah “IPNU IPPNU harus punya agenda di Bulan Agustus, dengan beberapa agenda yang dapat mengkompakkan setiap anggota dan bisa mensosialisikan IPNU IPPNU di Kecamatan Jenawi.”

Diakhir kegiatan Rekan Sidik berpesan “Semua anggota harus terus belajar dalam hal apapun dan berjuang di jalan IPNU IPPNU agar menjadi pribadi yang bertaqwa, sholih dan sholihah.”

Dan diakhir kegiatan ditutup dengan jabat tangan anatar sesama anggota. Kesan yang sangat mendalam yang dirasakan Semua anggota dan merasa terharu. Namun setelah itu semua anggota tampak bahagia dengan mengikuti kegiatan tersebut.

Terkait
Terbaru
Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu