Gubernur Tanda Tangani Deklarasi Pelajar Nusantara Anti Fitnah

Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP turut membubuhkan tanda tangan dalam deklarasi Pelajar Nusantara Anti Fitnah, hari ini (5/3/2017) di Wisma Perdamaian Tugu Muda Semarang.

Deklarasi ini di adakan oleh Pimpinan Wilayah IPNU IPPNU Jawa Tengah dalam rangkaian Proses Pelantikan PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah Masa Khidmat 2016-2019.

“IPNU-IPPNU tidak boleh hanya fokus internal, tapi juga fokus dalam upaya-upaya pengawalan pelajar secara keseluruhan. Deklarasi ini menunjukkan komitmen bahwa IPNU-IPPNU ingin hadir secara nyata membangun pelajar yang berprestasi, alih-alih sibuk terjebak dengan fitnah dan caci maki”, terang Ferial Farkhan ketua IPNU terpilih.

Sementara itu dalam sambutanya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berpesan bahwa IPNU-IPPNU harus bisa lebih mewarnai kehidupan pelajar di Jawa Tengah.

“Saya berharap IPNU-IPPNU bisa makin mewarnai, memberikan hal hal positif untuk perkembangan pelajar di jawa tengah”, terang beliau.

Penandatangan selanjutnya akan diikuti seluruh Pengurus PW IPNU-IPPNU dan utusan PC se Jawa Tengah di Tugu Muda Semarang jam 15.00. Selain Gubernur Jawah Tengah, turut membubuhkan tanda tangan Ketua Umum IPNU-IPPNU, Asep Irfan Mujahid dan Puti Hasni, beserta jajaran Pengurus dan sesepuh Nahdlatul Ulama Jawa Tengah.

ipnu_cyber

ipnu_cyber

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat