Gubernur Tanda Tangani Deklarasi Pelajar Nusantara Anti Fitnah

Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP turut membubuhkan tanda tangan dalam deklarasi Pelajar Nusantara Anti Fitnah, hari ini (5/3/2017) di Wisma Perdamaian Tugu Muda Semarang.

Deklarasi ini di adakan oleh Pimpinan Wilayah IPNU IPPNU Jawa Tengah dalam rangkaian Proses Pelantikan PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah Masa Khidmat 2016-2019.

“IPNU-IPPNU tidak boleh hanya fokus internal, tapi juga fokus dalam upaya-upaya pengawalan pelajar secara keseluruhan. Deklarasi ini menunjukkan komitmen bahwa IPNU-IPPNU ingin hadir secara nyata membangun pelajar yang berprestasi, alih-alih sibuk terjebak dengan fitnah dan caci maki”, terang Ferial Farkhan ketua IPNU terpilih.

Sementara itu dalam sambutanya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berpesan bahwa IPNU-IPPNU harus bisa lebih mewarnai kehidupan pelajar di Jawa Tengah.

“Saya berharap IPNU-IPPNU bisa makin mewarnai, memberikan hal hal positif untuk perkembangan pelajar di jawa tengah”, terang beliau.

Penandatangan selanjutnya akan diikuti seluruh Pengurus PW IPNU-IPPNU dan utusan PC se Jawa Tengah di Tugu Muda Semarang jam 15.00. Selain Gubernur Jawah Tengah, turut membubuhkan tanda tangan Ketua Umum IPNU-IPPNU, Asep Irfan Mujahid dan Puti Hasni, beserta jajaran Pengurus dan sesepuh Nahdlatul Ulama Jawa Tengah.

Terkait
Terbaru
Berita

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu