Gelar Pelantikan, PAC IPNU-IPPNU Candiroto Usung Tranformasi Untuk Ciptakan Progresivitas Organisasi

TEMANGGUNG – Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Candiroto Masa Khidmat 2021-2023 resmi dilantik. Sebanyak 18 Pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU Candiroto, dan 20 Pengurus Anak Cabang IPPNU Candiroto. Kegiatan pelantikan ini mengambil tema “Tranformasi Pelajar Membangun Progresivitas Organisasi” yang bertempat di aula Kecamatan Candiroto, Temanggung. (19/12/2021)
Pada kesempatan kali ini, Ketua MWCNU Kecamatan Candiroto K. H. Rohib secara langsung melantik segenap pengurus PAC IPNU-IPPNU Candiroto. Beliau memberikan ucapan selamat dan menaruh harapan kepada IPNU-IPPNU Pimpinan Anak Cabang Candiroto untuk melanjutkan tongkat estafet perjuangan warga Nahdliyin khususnya di Kecamatan Candiroto.
Lebih lanjut beliau berpesan supaya pengurus yang dilantik hari ini dapat menjalankan amanahnya dengan baik, “Saya ucapakan selamat kepada pengurus yang hari ini dilantik, mari kita saling bahu-membahu dalam menjaga dan membangun Bangsa Indonesia, dan tentunya kapada pelajar NU ini kami menaruh harapan yang besar untuk sebuah perubahan yang lebih baik kedepannya” pungkasnya
Hadir pula Camat Kecamatan Candiroto, dalam sambutannya mengungkapkan “jadilah pengurus yang mampu menjawab kepercayaan warga Nahdliyin khususnya di Kecamatan Candiroto dan mampu menebar manfaat dan maslahat secara luas di masyarakat”. jelasnya.
Dalam sambutannya Ketua IPNU terpilih Ivan Dwi mengungkapkan bahwa dipilihnya tema ini atas dasar pada dua aspek yang menjadi perhatian. Pertama, mendorong supaya pelajar NU di Candiroto ini dapat terus berkembang dan memaksimalkan potensinya. Kedua, adalah aspek bonus demografi yang akan dihadapi beberapa tahun kedepan yang harus kita persiapkan dengan baik sedini mungkin.
Jayein Kurniawan sebagai salah satu pengurus yang baru dilantik, menyampaikan harapannya “semoga kepungurusan kali ini dapat lebih kompak, memiliki komitmen dan integritas, serta saling bersinergi baik sesama pengurus maupun dengan ranting-ranting yang ada di Kecamatan Candiroto”. Ujarnya usai acara tersebut.

Selama satu periode mendatang Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Candiroto akan dinahkodai rekan Ivan Dwi sebagai ketua IPNU dan rekanita Nike Oktavvia sebagai ketua IPPNU. (Alfian Johan/Aliza Fatikasari)

Pelajar NU_Online

IPNU IPPNU

2 Comments

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat