Fatchurohman dan Jeklin Terpilih Sebagai Ketua IPNU-IPPNU Purworejo

Purworejo – IPNU-IPPNU Kabupaten Purworejo baru saja menyelenggarakan Konfercab, Jumat hingga Minggu, 25-27 Agustus 2017. Acara yang dilaksanakan di Kampus STAINU Purworejo ini berlangsung cukup meriah.

Rangkaian acara Konfercab ini sendiri sebenarnya sudah dimulai sejak beberapa minggu sebelumnya, dimulai dengan Seminar Nasional Melawan Radikalisme, Agenda Ziarah Pendiri IPNU-IPPNU di Jogjakarta hingga rangkaian Hari H seperti Pentas Seni, Madrasah Literasi Digital dan puncak acara pemilihan ketua Minggu Dini hari.

Pada tahap pencalonan, baik IPNU maupun IPPNU sempat muncul beberapa bakal calon, namun pada akhirnya Fatchurohman Wachid yang akrab disapa Momon dan Jeklin menang secara aklamasi karena menjadi satu-satunya bakal calon yang memenuhi syarat menuju pemilihan. Momon mendapatkan 29 suara sementera Jeklin 23 suara.

Pada acara penutupannya, Momon berpesan bahwa IPNU sebagai organisasi kaderisasi harus bisa menyusun agenda-agenda kaderisasi dengan lebih baik lagi.

“Keaderisasi harus lebih terencana dengan baik, dan bukan hanya itu saja. Tentunya nanti kita akan berusaha semaksimal mungkin memajukan IPNU-IPPNU Purworejo”, terangnya

Mengamini Momon, Jeklin pun juga mengutarakan pentingnya perhatian di ranah kaderisasi baik formal, nonformal maupun informal.

“Harapannya IPNU – IPPNU bisa merata se Kabupaten. Saya tidak bisa melakukan ini tanpa dukungan dari para anggota dan kader se Kabupaten”, tegas Jeklin.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Demisioner PC IPNU Purworejo, M. Hidayatullah dan Demisioner IPPNU Purworejo, Rekanita Imtihana Walida menyampaikan komitmennya untuk terus mengawal dan support perkembangan IPNU-IPPNU di Kabupaten Purworejo.

Terkait
Terbaru
Berita
,

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu