Farewell Event PAC IPNU IPPNU Pageruyung adakan Fun Camp Gathering

Guna mempererat persaudaraan antar kader, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Kecamatan Pageruyung, Kendal, Jawa Tengah dalam hal ini melangsungkan kegiatan Fun Camp Gathering,
Kegiatan yang mengungsung tema “Tanam Kebersamaan, Pupuk Persatuan dan Hasilkan Persaudaraan” tersebut di helat di Bukit Tegasantun Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal pada Jumat hingga Sabtu (18-19/12).
“Tujuan diadakan Fun Camp,yaitu Kebersamaan dan Persaudaraan antar kader, supaya lebih Aktif dan Kontributif,” umgkap Ketua Pelaksana Fun Camp Gathering, Iqbal Alaik.
Dijelaskan dalam acara Fun Camp selain kegiatan Outbond, juga di selingi Materi, karena sebagian besar merupakan anggota baru. Dengan itu. Diharapkan peserta lebih mengenal bahwa IPNU itu Asyik.
“Tujuan intinya untuk membentuk Karakteristik dan Keharmonisan antar kader.” Ucapnya
Ketua PAC IPNU Kecamatan Pageruyung, mengatakan bahwa kegiatan Fun Camp ini sangat asyik dan positif, karena di selingi Pentas seni antar Ranting di malam harinya.
“Melalui acara Fun Camp ini di harapkan Pelajar NU Pageruyung lebih siap dan mantab dalam berkhidmah di NU.” Pungkasnya.

Salah satu peserta dan juga Pengurus PR IPPNU dari Getas Blawong, Alfatyana Rosyida mengatakan “bahwa kegiatan ini sangat Asyik dan menarik, serta pengalaman dan ilmunya bisa bermanfaat bagi pelajar dan di harapkan terus berlanjut untuk tahun tahun berikutnya.”

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh ranting se Kecamatan Pageruyung, PR IPNU IPPNU Pucakwangi, Parakan Sebaran,Getas Blawong, Tambahrejo, Gondoharum dan Pelajar NU Bangunsari. (Iqbal/Admin)

adminipnujat

adminipnujat

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat