Empat Ranting Siapkan Kader Militan

Dalam rangka membetuk kader yang militant dan cinta Pancasila empat ranting di Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kedungwuni Ranting Bugangan, Ranting Kebaran, Ranting Pajomblangan dan Ranting Podo mengadakan Masa Kesetian Anggota (MAKESTA) III yang berlangsung dari hari Rabu – Jum’at tanggal 28-30 Juni 2017 di Komplek MI Walisongo Bungangan.

MAKESTA III ini mengangkat Tema “ Membentuk generasi muda yang berilmu dan berakhlaqul karimah dengan berlandaskan Ahlussunah wal jama’ah”. Dalam acara Pembukaan yang dihadiri perwakilan Pimpinan Ranting se-Anak Cabang Kedumgwuni dan Pengurus PAC IPNU IPPNU Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

“Seorang Kader harus siap dimana saja dan kapan saja, meskipun harus melaksanakan Kegiatan MAKESTA ini masih dalam suasana lebaran” ucap Ali Maksum selaku ketua panitia, Peserta MAKESTA III berjumlah 73 yaitu dari Ranting Bugangan, Ranting Kebaran, Ranting Pajomblangan dan Ranting Podo tambahnya.

Hasan Basri Ketua PAC IPNU Kedungwuni dalam sambutannya mengatakan “ Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi formalitas jenjang pengkaderan , namun bisa menjadi bekal pengetahuan eorang anggota terhadap IPNU IPPNU itu sendiri”. Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kedungwuni juga mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader maupun Pimpinan Ranting di bawah naungan PAC IPNU IPPNU Kedungwuni jika perjalanan seperempat periode ini banyak salah dan miss communication.

Kegiatan MAKESTA III ini di buka oleh Ustadz Latif Udin dari Kelurahan Kradenan Kota Pekalongan sekaligus Mauido Hasanah.
Hasbas / aji lukmana

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu