DKC CBP IPNU Kabupaten Pekalongan Terjunkan 200 Personil

Pekalongan: Sabtu 24/6/2017 Dewan Koordinasi Cabang CBP IPNU Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan pengamanan malam hari raya diberbagai tempat wilayah Kabupaten Pekalongan antara lain di jalan raya Bojong (depan Mapolsek Bojong), jalan raya Buaran (Perempatan Bligo), jalan raya Kedungwuni ( perempatan Podo dan Pertigaan Karangdowo) dan lain lain.

“Terimakasih telah menjalankan itruksi dari Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pekalongan dengan baik dalam membatu pihak berwajib dalam pengamanan malam hari raya Idul Fitri tahun 2017 “ kata Rekan Murtadho selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan. Dia juga berharap mampu menularkan kemampuan yang didapat dalam kegiatan malam hari ini. Atas nama Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pekalongan mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1438 H Minalaidin wal Faizin mohon maaf lahir batin.

Komandan DKC CBP IPNU Kabupaten Pekalongan Rekan Yasfiudin mengatakan “ kegiatan pengamanan malam hari raya idul fitri ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan DKC CBP IPNU Kabupaten Pekalongan”. Dengan adanya kegiatan ini rekan Yasfiudin menginginkan agar para anggota CBP IPNU di seluruh Kabupaten Pekalongan melakukan kegiatan positif di malam hari raya Idul Fitri.

Aji Lukmana

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu