Berita DaerahNutizen

DKAC. CBP – KPP Kedungwuni Gelar Kegiatan Tadabbur Alam

67views

Kab Pekalongan – Dalam Rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 DKAC. CBP – KPP Kecamatan Kedungwuni memilih cara dengan hiking dan camping di alam terbuka, bertempat di bumi perkemahan Karang Srity Desa Telogopakis Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan.

Acara yang di ikuti oleh Anggota DKAC. CBP – KPP dan perwakilan dari PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Kedungwuni ini dimulai setelah pendirian tenda dibuka dengan sambutan oleh Ketua PAC. IPNU Petungkriyono sekaligus pengurus Karang Srity, selanjutnya dialog keakraban ditemani hangat api unggun dan empuknya singkong bakar, keesokan harinya diawali kegiatan lomba selfi dan bermain ke waterboom alami dan diakhiri ziarah ke makam Syekh Maja Suta sesepuh Desa Telogo Pakis.

“Disamping untuk media keakraban antar anggota acara ini juga bertujuan untuk mempertebal keimanan dengan mengagumi dan mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah memberikan alam yang subur dan indah untuk kita, dan semoga bisa menjadi salah satu bentuk promosi untuk daerah wisata karang srity yang masih tergolong baru di desa Telogopakis Kecamatan Petungkriyono kabupaten Pekalongan” terang Khoirul Amin Sebagai Koordinator DKAC. CBP Kecamatan Kedungwuni .

Dihadiri ketua PAC. IPPNU, Perwakilan PAC. IPNU Kecamatan Kedungwuni dan PAC. IPNU – IPPNU Kecamatan Petungkriyono sekaligus pengurus daerah wisata Karang Srity, acara Tadabbur Alam DKAC. CBP – KPP Kecamatan Kedungwuni yang bertajuk “Back To Nature” berlangsung pada hari sabtu – ahad tanggal 19 – 20 Agustus 2017 berjalan dengan lancar tanpa kendala walaupun sedikit bergeser dari jadwal awal.

MINH.

Leave a Response