Dilantik, IPNU IPPNU Kabupaten Kendal Sebagai Organisasi Kader diminta Kuatkan Aswaja Sejak Dini

Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama Kabupaten Kendal masa khidmat 2020-2022 resmi dilantik di Gedung Paripurna DPRD Kendal, Minggu (21/3/2021).

Pelantikan Pengurus IPNU dan IPPNU Kabupaten Kendal dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kendal sebanyak 60 orang yang terdiri dari pengurus harian dan 100 orang anggota di SMK NU 01 Kendal adapun pelaksaanya dilakukan secara virtual mengingat protocol kesehatan yang memberlakukan pembatasan jumlah kerumunan.

Untuk masa khidmat 2020-2022 ini, Atho’iIlah Alfarid dipercaya sebagai Ketua PC IPNU Kabupaten Kendal dan Dwi Sura Aprilia dipercaya sebagai Ketua PC IPPNU Kabupaten Kendal.

Pelantikan pengurus IPNU dan IPPNU Kabupaten Kendal ini tetap mematuhi protokol kesehatan di situasi masa pandemi Covid-19. Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki didampingi anggota DPRD Kabupaten Kendal, Dandim 0715 Kendal, Forkopimda, PC NU Kendal beserta Banomnya dan Para Alumni.

Menurut Sekertaris PCNU Kabupaten Kendal Moh Izzudin, M.Pd. dengan dilantiknya pengurus IPNU dan IPPNU Kabupaten Kendal ini sebagai organisasi kader diharapkan dapat memberikan proses pemahaman organisasi Islam ajaran Ahlusunnah wal jamaah An-Nahdliyah sejak dini dengan memiliki pola pemikiran yang metodelogis.

“Selain itu memahami bagaimana kita menerapkan ajaran agama Islam, baik itu dalam kehidupan kita hubungan dengan Allah SWT, hubungan dengan sesama manusia dan makhluk Allah SWT,” pungkasnya.

Muhammad Azis

Muhammad Azis

https://ipnujateng.or.id

Selangkah maju, Tidak pernah protes terhadap proses.

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat