Dilantik, IPNU – IPPNU Brangsong Diminta dapat Bersinergi dengan Pemerintah

Kendal – Ketua PC IPNU –  IPPNU Kabupaten Kendal, Kholid Abdillah dan Aridhatul Kusnah melantik Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Brangsong  masa khidmat 2017-2019 di SMA NU 05 Brangsong, Kendal pada Ahad lalu (12/03).

Pelantikan yang digelar bersamaan dengan kegiatan donor darah ini dihadiri  oleh MWC NU, Camat, Kapolsek, Danramil, PAC GP Ansor, Satkoryon Banser NU, dan dewan pembina PAC IPNU IPPNU di Kecamatan Brangsong. Selain itu, hadir pula Kepala SMA NU 05 Brangsong dan Perwakilan PAC IPNU-IPPNUse-Kabupaten Kendal.

Camat Brangsong, Achmad Irham Chalid berharap agar IPNU-IPPNU Brangsong dapat bersinergi terhadap pemerintah. Hal tersebut senada dengan apa yang diungkapkan oleh MWC NU Brangsong. IPNU-IPPNU Brangsong  harus dapat menjaga keharmonisan hubungan antara pemerintah  kecamatan dengan MWC NU sehingga IPNU-IPPNU Brangsong bisa terjalin dengan baik.

‎Ketua PAC IPNU Brangsong, Khaerul Umam berharap, IPNU-IPPNU Brangsong dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. Selain itu, tambah Umam, Ia berharap setelah pelantikan, IPNU IPPNU Brangsong dapat berfikir dan bertindak secara kritis dan kreatif mewujudkan kegiatan yang nyata yang bermanfaat bagi masyarakat.

Umam sudah mempersiapkan program-program yang mengarahkan pada kuantitas dan kapasitas Kader, ia berharap agar semua lembaga pendidikan, maupun instansi lainnya dapat  mengenal organisasi  Nahdlatul Ulama yang berperan dikalangan pelajar, baik siswa, santri maupun mahasiswa.

“Perioritas kita fokus pada pengkaderan seperti Makesta Rayon, Lakmud, Diklat CBP dan KPP. Sedangkan untuk program unggulan diantaranya  pelatihan Gen- MEA (Generasi masyarakat Asia), pelatihan desain grafis dan bloger serta kemah pelajar hijau”, Jelas Umam.
Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu