Delegasi Y20 : Ketum Nurul Ajak Kader Aktif dengan Isu-isu Nasional dan Internasional

Jakarta-Ipnujateng.or.id

Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Nurul Hidayatul Ummah, Ketua Umum PP IPPNU masa bakti 2018-2021 menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada seluruh peserta kongres IPNU XX dan IPPNU XIX di Asrama Haji Jakarta. Sabtu Sore (13/7/2022)

Lanjut, Ketum PP IPPNU mengajak rekan-rekanita se-Indonesia untuk lebih adaptif dengan beberapa isu-isu yang berkembang dan juga harus ikut serta dalam kaitannya isu-isu nasional ataupun internasional

Dalam hal ini Indonesia menjadi tuan rumah G-20 yang di dalamnya terdapat pertemuan Y20 summit yang merupakan forum atau wadah konsultasi resmi bagi para perwakilan pemuda dari seluruh negara anggota G20 untuk berdialog.

“Y20 ini mendorong para pemuda sebagai pemimpin masa depan untuk meningkatkan kesadaran terhadap permasalahan global, untuk bertukar ide, berargumen, bernegosiasi, hingga mencapai konsensus. Dalam hal ini, IPNU-IPPNU masuk dalam jaringan kepemudaan” Ujarnya.

Nurul Ummah sapaan akrabnya, berpesan kepada kader IPNU-IPPNU senusantara agar berpandangan Intelektual secara internasional, agar para pemuda-pemudi di Indonesia bisa lebih open minded dengan beberapa pengetahuan tentang isu-isu kepemudaan baik skala nasional ataupun internasional. Pungkasnya. (Hanif)

Leave a Reply