Gajah, demak.ipnujateng.or.id

Konferensi PimpinanAnak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Gajah ke VI yang bertempat di MA Nurul Huda Medini Gajah di laksanakan pada tanggal 7 juli 2019. Permusyawaratan tertinggi di IPNU IPPNU tingkat Kecamatan ini di hadiri 14 pimpinan ranting dan 2 pimpinan komisariat se Kecamatan Gajah.

Konferensi yang di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengam pukul 14.00 ini telah menghasilkan nahkoda baru di organisasi IPNU IPPNU di Kecamatan Gajah yaitu Chomissatun Lilik (PR Kedondong) terpilih sebagai ketua PAC IPPNU yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan dari Siska Setyawardani setelah unggul dari rekanita Istiadah dan dari persidangan pemilihan ketua PAC IPNU terpilih rekan M. David Sipriyanto (PR Medini).

David dan Lilik akan memimpin kecamatan gajah selama 2 tahun (2019-2021) kedepan. Mereka mempunyai pekerjaan untuk mengenalkan dan mengajak pelajar untuk ber IPNU IPPNU utama nya di desa yang belum aktif IPNU IPPNU nya. Di era yang serba menggunakan medsos ini tentu merupakan tantangan yang besar bagi mereka, menjadikan pelajar lebih beradab dan cinta terhadap negara agar tidak terpengaruh dengan radikalisme merupakan sebagian dari tugas mereka.

Kedepannya David dan Lilik akan gencar melakukan kaderisasi sebagai wujud IPNU IPPNU merupakan jenjang kaderisasi paling awal di Nahdlatul Ulama. (kl)

adminipnujat

adminipnujat

Leave a Reply