Buka Konfercab IPNU-IPPNU Tegal, Bupati Ingatkan Tantangan Global

Bupati Tegal Umi Azizah membuka Konferensi Cabang XXII Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Konferensi Cabang XXI Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Tegal Jumat malam (09/04) yang dilaksanakan di Ponpes Hasyim Asy’ari Tarub.

Dalam sambutannya Umi mengapresiasi Pengurus PC IPNU dan IPPNU Kabupeten Masa Khidmat 2019-2021 atas kinerjanya dan komitmenya dalam membantu kerja pemerintah dalam menyiapkan SDM yang unggul khusunya bagi para pelajar di Kabupeten Tegal.

Umi Azizah yang juga Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Tegal berpesan agar Kader IPNU dan IPPNU terus meningkatkan wawasan dan jangan mudah berpuas diri.

“Kedepan kita akan dihadapkan dengan persaingan global yang kompleks dan semakin sengit, maka kita harus gelisah dengan cara terus meningkatkan kapasitas diri kita, agar menjadi generasi masa depan yang mampu bersaing di kancah nasional dan internasional” terangnya.

Forum musyawarah tertinggi dalam organisasi IPNU dan IPPNU di tingkat Kabupaten/Kota ini diadakan oleh Pengurus PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Tegal Masa Khidmat 2019-2021.

Ketua Panitia Ahmad Wildan dalam kesempatannya mengatakan kepada tim media ipnujateng.or.id bahwa selain untuk suksesi kepengurusan masa khidmat 2019-2021 agenda ini bertujuan untuk merumuskan pokok-pokok program kerja dan rekomendasi untuk PC IPNU dan IPPNU periode selanjutnya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan mengangkat Tema “Pelajar Produktif, Indonesia Bangkit” kader IPNU dan IPPNU Kabupaten Tegal dapat menjadi penerus perjuangan muasiss dan para masyayikh NU dalam komitmennya menjaga keutuhan dan persatuan NKRI.

Acara Konfercab ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari mulai 9 April 2021 dan selesai 11 April 2021 mendatang.

Hadir pula dalam acara tersebut Rois Suriyah PCNU KH. Chambali Utsman, Ketua PC GP Ansor dan Ketua Fatayat NU, dan Ketua DPD KNPI, Ketua PC PMII dan PD IPM Kabupaten Tegal. (admin)

adminipnujat

adminipnujat

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat