Bentuk Solidaritas, PAC IPNU IPPNU Pageruyung Gelar Family Gathering

Kendal– Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Pageruyung menggelar kegiatan Family Gathering pada (20-21/3)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula MA NU 08 Pageruyung, Desa Pucakwangi, Kecamatan Pageruyung ini dihadiri oleh segenap Pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Alumni.

Family Gathering, menjadi ajang silaturrahim dan keakraban bagi pengurus baru PAC IPNU Pageruyung masa khidmat 2021 – 2023, dalam kegiatan tersebut Choirul Muna selaku ketua PAC IPNU terpilih menyampaikan banyak harapan untuk PAC IPNU Pageruyung.

“Sebagai organisasi tingkat dasar dalam lingkup Nahdlatul Ulama IPNU IPPNU harus mampu membuka ruang sebesar-besarnya bagi para pelajar di pageruyung untuk berproses dengan porsi yang sama, terlebih saya menaruh harapan besar bagi PAC IPNU Pageruyung untuk selalu kreatif dan kompak, saling support satu sama lain, bisa membangun circle positif di dalam organisasi. Dan yang tidak kalah penting juga saling menyayangi juga saling mendoakan satu sama lain.” tegas Muna.

Acara yang berlangsung dengan tujuan untuK memompa semangat para anggota juga dihadiri oleh Sekretaris PAC, Afifudin Khanif. Disela kegiatan Afif juga menegaskan kembali tujuan kegiatan ini dilaksanakan.

“Family Gathering ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan tentunya untuk mengakrabkan pengurus PAC, Apalagi ini juga kan masih baru, kemudian terdiri dari berbagai ranting yang belum pasti kenal satu sama lain, Kami harap semua kader dan anggota IPNU-IPPNU dapat bertransformasi dengan baik sehingga mampu mengawal secara maksimal terhadap perjalanan pengurus kedepanya” ujar Afif

Miftahul Ulum salah satu peserta juga mengungkapkan “Saya senang dengan diadakannya acara Family Gathering ini karena saya bisa bertemu dan bertukar cerita dengan teman-teman pengurus baru, Saya juga berharap kepada pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pageruyung mampu bertanggung jawab dan berkontribusi nyata bagi pelajar dan masyarakat” tuturnya

Penulis: Iqbal Alaik

Muhammad Azis

Muhammad Azis

https://ipnujateng.or.id

Selangkah maju, Tidak pernah protes terhadap proses.

Leave a Reply