Bagi-Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama Pelajar NU Karanganyar Demak

Karanganyar, demak.ipnujateng.or.id

Sambut keberkahan di bulan Ramadhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlotil Ulama (IPPNU) Kecamatan Karanganyar sukseskan bagi-bagi takjil di depan pasar karanganyar, Jumat (31/5).
Acara yang diselenggarakan dari pukul 16.30 WIB ini membawa berkah tersediri bagi para pengguna jalan. perihalnya beberapa pengendara sangat antusias menerima takjil gratis dari kader-kader NU karanganyar ini.

Acara tersebut merupakan salah satu agenda kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini. Dalam progam ini PAC IPNU-IPPNU Karanganyar bekerja sama dengan DKAC CBP KPP Karanganyar dan Pimpinan Ranting (PR) se-Kecamatan Karanganyar.
Sasaran yang dituju yakni para pengendara motor, dan para sopir truk yang ketika waktu magrib masih berada di jalan, yang tidak bisa berbuka puasa pada waktunya.

Ahmad Zaki Ketua PAC IPNU Karanganyar mengatakan, “acara ini bermula dari banyaknya pengendara sepeda motor dan para sopir truk yang ketika waktu magrib masih berada di jalan yang sedang tejebak kemacetan saat ada perbaikan jembatan tanggulangin kudus. Sehingga mereka tidak bisa berbuka puasa pada saat maghrib,” Ujarnya.

Acara bagi takjil gratis ditutup dengan acara buka bersama dengan seluruh pengurus PAC, DKAC, dan PR Se-Kecamatan Karanganyar dan juga dihadiri oleh demisioner PAC IPNU-IPPNU Karanganyar dengan adanya buka bersama ini tujuannya untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan antar sesama. (ANIFA)

adminipnujat

adminipnujat

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat