Aziz Mahmudi Kembali di Percaya Nahkodai PSNU Kabupaten Rembang

Rembang – Ahad (30/7) Pengurus Cabang (PC) Pecak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Kabupaten Rembang menggelar Konfrensi  Cabang (Konfercab) periode 2017 – 2022 dalam pemilihan Ketua Cabang PSNU Kabupaten Rembang.  Pada Konfercab yang bertempat di Gedung Nahdlatul Ulama Kabupaten Rembang Aziz  Mahmudi terpilih secara aklamasi.

Ketua terpilih PSNU Kabupaten Rembang, Aziz Mahmudi mengatakan rasa syukur atas dipercayanya dalam menahkodai kembali PSNU Kabupaten Rembang dalam lima tahun mendatang. Ia juga meminta do’a dan bantuannya dalam menjalankan amanah untuk memajukan dan  menjalankan kepengurusan tersebut.

“Mohon doa dan dukungannya untuk bersama-sama berjuang memajukan PSNU Kabupaten Rembang,”ungkapnya.

Sekertaris Wilayah Pencak Silat Nahdlatul Ulama Jawa Tengah, Ghufron, S.H.I mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua PSNU Kabupaten Rembang. Ia meminta kepada ketua terpilih untuk lebih mengembangkan dan menanamkan kekompakan dalam menuju persaingan yang sudah menenti didepan mata.

“Sebentar lagi kita akan mengadakan perlombaan di tingkat wilayah dan kita mengharapkan dari PSNU Kabupaten Rembang untuk bisa menghadiri dan mempersiapkan atletnya untuk ikut dalam meramaikan perlombaan tersebut. Kami ingin dari PSNU Kabupaten Rembang bisa mendapatkan minamal peringkat tiga besar,”ujarnya.

Sementara, Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Rembang, KH Sunarto berharap dipengurusan PSNU Kabupaten Rembang periode 2017-2022 tersebut semakin mengahasilkan kepengurusan yang militan.

“Tanggung jawab yang  besar kepada para ulama’ dan bangsa tentunya yang sekarang mereka emban, semoga kedepannya selalu bermanfaat kepada NU dan NKRI, serta menghasilkan pndekar yang berwawasan luas berpaham ahlussunah wal jamaah,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu dihadiri Sekertaris Wilayah PSNU Jawa Tengah Ghufron.S.H.I, Ketua PCNU Kabupaten Rembang KH. Sunarto,  Alim Ulama Pagar Nusa  dan  perwakilan  60  ranting PSNU di kabupaten Rembang. (ONJI)

 

mochamadronjionji

mochamadronjionji

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat