Drs H Asyrofi Masyitho Ketua NU kabupaten memyampaikan kepada kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPNU-IPPNU) harus kompak dan semangat.

Hal itu di sampaikan dalam sambutan nya di Konfrensi Cabang IPNU-IPPNU Kudus yang bertepatan di Aula SMA Al-Ma’ruf, Ahad(29/11)

Menurut Asyrofi Masyitho semangat menjadi penting kadang di luar sana banyak yang semangat sampai overdosis memperjuangkan kepentingan dan kita jangan sampai kalah.

“Semangat ber NU harus di kembangkan ke masyarakat sangat berbahaya apabila ada anak di lingkungan basis NU Tapi tidak tahu apa itu NU” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan banyak tantangan harus di selesaikan termasuk masalah internal karena banyak kader yang di belokan untuk tidak patuh kepada pimpinan.

“kita harus satu komando jangan sampai kita berbuat yang menyimpang dari komitmen NU” Tegas ketua PC NU Kudus.

Di akhir sambutan nya nya ia berpesan jangan sampai ada Konfrensi yang di ributi dari kepentingan kepentingan yang menyimpang seperti yang lalu lalu.

“Saya berharap kedepan nya IPNU-IPPNU Kudus lebih mengepakan sayapnya ke sekolah sekolah negeri” pungkasnya.

Konfrensi ke XXII IPNU dan XXI IPPNU di gelar SMP-SMA NU AL Ma’ruf ini di hadiri pula oleh Kabag Kesra kabupaten Kudus Syafi’i S.H yang mewakili dari PLT. Bupati yang sedang berhalangan hadir. (Jundan Abda’u)

adminipnujat

adminipnujat

Leave a Reply