Adakan Makesta di PR IPNU DAN IPPNU Waru, Aji Santoso; Agar Anggota memahami Organisasi dengan Baik

Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Waru, Kecamatan Mranggen ,Kabupaten Demak, Jawa Tengah menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), Sabtu (27/12/2020). Kegiatan ini mengangkat tema “Yang muda, yang berkarya”.

Acara yang berlangsung 2 hari tersebut bertempat di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Miftahuth Tholibin Desa Waru Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Kegiatan ini diikuti seluruh pengurus dan anggota PR IPNU-IPPNU setempat. Pembukaan acara ini dihadiri Kepala Desa Waru, Pengurus NU Ranting Waru, Pembina IPNU-IPPNU Waru, Alumni IPNU-IPPNU Waru serta Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Mranggen dan acara ini tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ada.

Adapun materi yang disampaikan pada Makesta kali ini adalah ke-NU-an, Ke-Aswaja-an, Kepemimpinan, Ke-IPNU-IPPNU-an dan Administrasi dengan pemateri yang telah disiapkan PR IPNU-IPPNU Waru.

M. Aji Santoso, Ketua PR IPNU Waru menyampaikan, tujuan diadakannya Makesta ini adalah agar kader IPNU-IPPNU Waru dapat berproses dengan maksimal dan memahami organisasi dengan baik.

“Acara ini kami laksanakan dengan alasan agar ada kaderisasi penerus dan Kader IPNU-IPPNU Waru dapat berproses dengan maksimal, berorganisasi dengan baik, dan memahami tupoksi dari IPNU-IPPNU itu sendiri,” jelasnya.

Diakhir sambutan, M. Aji Santoso menyampaikan pesan kepada seluruh peserta supaya semakin semangat dan lebih baik lagi kedepannya. “Pesan saya, dengan adanya Makesta ini semoga rekan-rekanita tambah semangat, tambah kompak dan tambah lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Sementara Ahmad Nur Jilani, Ketua Panitia Makesta menyampaikan harapan kepada seluruh peserta untuk terus bersemangat dalam memajukan IPNU-IPPNU Waru.

“Harapan saya kepada seluruh rekan dan rekanita peserta Makesta agar lebih bersemangat lagi dalam memajukan dan mengembangkan PR IPNU-IPPNU Waru” ungkapnya. (Syamsul/Admin)

Terkait
Terbaru
Berita, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu