4 Hal yang Perlu Dilakukan Saat Bertemu Wanita.

Kodrat lelaki tentunya akan menjadi kepala keluarga. Sedangkan sang kepala keluarga tentunya membutuhkan seorang istri, yaitu wanita. Sering kali laki- laki melakukan hal yang terlihat berbeda saat didepan wanita. Ada yang lucu, salah tingkah, maupun yang serba kaku. Ada 4 hal yang perlu laki- laki lakukan saat bertemu wanita, yaitu :

  1. Tersenyumlah, tetapi jangan terlalu lama.

Wanita adalah makhluk yang lembut, sehingga menyukai hal- hal yang indah pula. Tersenyumlah wahai laki- laki, meskipun kadang kala senyum kalian tidak indah. Tetapi minimalnya, sedikit menambah keindahan dalam diri kalian. Harus diingat, bahwa tersenyum sangat dianjurkan, tetapi jangan terlalu lama, karena wanita akan risih dan mengira kalian gila.

  1. Pandang matanya, jangan pandang yang lainnya

Bentuk penghargaan terhadap wanita adalah dengan memandang matanya. Memandang fokus ke mata wanita dapat pula diartikan sebagai mencoba menghargai dan mengerti apa yang dilakukannya. wanita paling suka ketika ada orang yang menghargai dan memerhatikannya, maka pandanglah matanya. Ingat, matanya, jangan yang lainnya apalagi memandang lekat hal yang tidak disukainya.

  1. Berbicaralah seperlunya, jangan berlebihan

Pesona seorang laki- laki terletak pada tata cara berbicara. Banyak wanita yang mudah jatuh hati karena seorang laki- laki yang pandai berbicara. Tetapi perlu diketahui, jangan terlalu berlebihan dalam berbicara, karena hal itu dapat menyebabkan wanita jengkel. Sedikit bocoran, wanita tidak mau dikalahkan dalam hal berbicara (baca: Cerewet).

  1. Berusahalah memerhatikan, jangan ingin diperhatikan

Hal terpenting dalam memerlakukan wanita adalah memerhatikannya. Kodrat wanita adalah diperhatikan, dipedulikan, dibuai dengan kasih sayang. Bagi para lelaki, jangan sekali- kali meminta diperhatikan oleh wanita, karena mereka bukan diciptakan untuk memerhatikan.

Semoga info ini bermanfaat. (RH/IP)

Terkait
Terbaru
Artikel

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu