250 Calon Kader Baru Terpikat Ikut IPNU IPPNU Karena Lomba Balap Karung

Wonosobo – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Simbang, Kecamatan Kalikajar, Kabupaten Wonosobo laksanakan Lomba Balap Karung dalam rangka memperingati Harlah 63 IPNU & Harlah 62 IPPNU di Kompleks Madin Infar Ghoy Simbang pada Jum’at (3/3/2017). Acara tersebut diikuti oleh sekitar 250 peserta dari para santri dan anggota ranting IPNU IPPNU Simbang. Acara dihadiri oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Kalikajar, Kepala Desa Simbang dan pengurus Madin Infar Ghoy.

“Acara ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperbanyak jumlah kader & anggota IPNU IPPNU di ranting Simbang dan mengenalkan IPNU IPPNU kepada para santri dan masyarakat” ucap ketua PAC IPNU Kalikajar rekan Ahmad Syafi’i (22) dalam sambutanya. Dia juga menyampaikan bahwa dengan kegiatan yang ditempatkan di kompleks Madin itu bisa menumbuhkan kader-kader islami yang berakhlaqul karimah dan berhaluan ahlussunnah waljamaah. Dia sangat mengapresiasi kepada panitia penyelenggara dibawah komando rekan Muhammad Subhan dan rekanita Rista Ayu Lestari serta semua pihak yang sudah mendukung dan membantu terlaksananya acara tersebut.

Pengasuh Madin Infar Ghoi, Gus Anas Listiawan sangat mendukung adanya acara tersebut dan bersedia membantu memfasilitasi berbagai kebutuhan panitia. Dia sangat bangga kader IPNU IPPNU di desanya sangat semangat dalam merayakan Harlah IPNU IPPNU. Dia berharap para santrinya nanti akan semakin banyak yang ikut menjadi kader & pengurus IPNU IPPU tidak hanya di Simbang namun bisa ke jenjang diatasnya lagi. Kepala desa Simbang Budi Santoso juga menyambut baik acara tersebut, dia berharap dari perkumpulan IPNU IPPNU ini nantinya para pelajar di desanya bisa terwadahi dalam menyalurkan bakatdn minatnya serta mengasah kemampuannya.

(Humam Fauyi)

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu